Saat saya mulai membeli saham AInix dengan dana sendiri, saya sempat berpikir untuk menjual semua saham yang saya miliki minggu ini dan beralih ke leverage.

14.132.***.***
11

Ketika saya mulai membeli saham AInix, saya berpikir untuk menjual semua saham minggu ini dan beralih ke leverage.
Jika saya melakukannya saat itu, saya mungkin akan menyesal seumur hidup.

Secara teoritis,
membeli saham perusahaan akan membuat harga saham naik.
Saya hanya berpikir sampai di situ,
dan sempat mempertimbangkan untuk menjual semuanya minggu ini.
Sekarang sepertinya kerugiannya sekitar -7500.

Mereka mengatakan bahwa jika harga naik turun, itu tidak dianggap naik.
Jika saya mengambil keputusan seperti itu, saya akan mengalami masalah besar ㅠㅠ

Meskipun dari -1 miliar menjadi -7500, saya masih merasa bersyukur.
Namun, saya tidak tahu apakah modal awal akan kembali sebelum pembelian saham perusahaan selesai. ㅠㅠ

Sebagai pemula di pasar saham, saya melakukan hal-hal yang gila, dan itu sangat membuat saya khawatir. ㅠㅠ

Apakah kalian punya strategi sampai pembelian saham perusahaan selesai? ㅠㅠ?


캡처333.JPG
로그인한 회원만 댓글 등록이 가능합니다.

재테크당

KR | ID | EN
  • IDR
  • KOR
7.69 0.01

2026.09.04 KEB 하나은행 고시회차 584회

다가오는 한인 행사일정

  • 등록 된 일정이 없어요!